Minggu, 17 Februari 2013

Tips Perawatan Kulit Dengan Pisang


http://www.jadigitu.com/2011/06/merawat-kecantikan-kulit-dengan-pisang.html

Berikut ini tentang manfaat pisang bagi kecantikan.
1. Pisang untuk angkat sel kulit mati
Kombinasi pisang dan strawberry mampu mengangkat sel kulit mati yang menumpuk pada kulit.

cara membuat:
potong kecil-kecil pisang dan strawberry, taruh dalam mangkuk, lalu hancurkan sampai halus. kemudian tambahkan dua sendok minyak zaitun, aduk sampai rata. Tambahan setengah cangkir gula, aduk. Olehkan pada kulit, sambil diusap lembut untuk mengangkat sel-sel kulit mati, bilas dengan air bersih. Lakukan seminggu sekali.

2. Pisang untuk mengencangkan kulit payudara
Vit-E yang terkandung dalam pisang bermanfaat menyehatkan kulit. Dicampur madu, ramuan ini dapat menghaluskan kulit dan mengencangkan kulit payudara yang mengendur karena usia.
cara membuat:
hancurkan pisang sampai seperti bubur, tambahkan satu sendok madu, aduk. oleskan pada daerah payudara dan biarkan mengering. bilas dengan air hangat dan lanjutkan dengan air dingin. Lakuakn seminggu sekali.

3. pisang untuk mencerahkan kulit wajah
Untuk mendapat kulit yang cerah, anda dapat mencoba ramuan ini. hancurkan pisang sampai seperti bubur, tambahkan oatmeal secukupnya dan aduk sampai merata. Olehkan pada wajah, biarkan 10-15 menit, bilas dengan air hangat. Lakukan seminggu sekali

4. pisang untuk melembutkan kulit
Ambil setengan pisang dan alpukat, blender hingga tercampur rata, tambahkan satu sendok minyak zaitun dan dua sendok makan yoghurt, aduk sampai semua tercampur rata. Oleskan pada wajah, biarkan 15 menit, kemudian bilas dengan air hangat dan lanjutkan dengan air mawar. Lakukan seminggu sekali.

Sumber : http://www.jadigitu.com/2012/09/merawat-kecantikan-kulit-dengan-pisang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cheering Line Smiley